Senin, 18 April 2016

Pabrik Oven Gas Murah Indonesia | 0821 2657 2597

IZOKE - Oven gas Golden Stars adalah sebuah produk asli buatan anak bangsa yang sudah memproduksi alat pembuat bakery sejak tahun 1971 hingga sekarang. Sebuah produsen yang sudah terpercaya untuk memproduksi salah satu produk andalanya, yaitu Oven Gas. Oven gas merk Golden Stars ini menjadi favorit bagi para bakers indonesia yang memang ingin mendapatkan kualitas oven gas terbaik untuk membuat roti atau kue dengan hasil sempurna.



Pabrik Oven Gas Murah Indonesia
Pabrik Oven Gas Murah Indonesia | 0821 2657 2597
Sumber Gambar : www.goldenstars.id

Oven Gas Golden Stars | Oven Gas Murah | Oven Gas Terbaik
Sumber Gambar : www.goldenstars.id


Beberapa kelebihan dibanding oven gas lainnya pun sangat menjadi prioritas untuk menjadikan Golden Stars sebagai produsen terbaik oven gas di Indonesia. Pemasaran yang sudah merata hinga keseluruh wilayah di Indonesia membuktikan bahwa Oven Gas Golden Stars adalah sebuah produk unggul di bandingkan produsen Oven Gas lainya baik yang berada di dalam negri maupun dari luar.

dan berikut ini adalah beberapa contoh produk Oven Gas Golden Stars yang di ambil dari situs resmi www.goldenstars.id :

Produk Oven Gas Golden Stars
Sumber Gambar : www.goldenstars.id
Bagi anda yang senang membuat kue dan roti baik untuk usaha maupun hobi, Oven Gas Golden Stars ini sangatlah di rekomendasikan karena penggunaanya yang mudah dan sangat aman. Dengan banyak fitur tipe yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda baik skala rumahan hingga industri Oven Gas Golden Stars ini mampu memenuhi kebutuhan anda. Hubungi No telp 0821-2657-2597 Untuk menanyakan langsung informasi mengenai Oven Gas Golden Stars ini.


Oven Gas GoldenstarsJl. Babakan Sari No. 180
Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
No Telepon: 022 7274 403
No Telepon: 0821 2657 2597 (Rekomendasi Fast Respone !)
Email: goldenstars.id@gmail.com


Sumber : www.goldenstars.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar