Senin, 09 Mei 2016

Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid

IZOKE - Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid tidak lama   lagi akan selekasnya dihelat, selesai Babak semi final liga Champions 2016 telah rampung, serta 2 tim pula telah di pastikan duduk pada kursi final buat memperebutkan gelar juara   turnamen sepak bola paling prestisius pada Eropa ini. 2 kursi itu sukses dihuni sang Real Madrid dan  Atletico Madrid. Real Madrid sukses melaju ke Final terselesaikan unggul asal Manchester City dan  Atletico sukses unggul atas Bayern Munchen. Final mempertemukan Derby Madrid ini pasti jadi kompetisi besar  di perserikatan Champions isu terkini ini. Mirip yg sudah dijadwalkan, Final liga Champions akan di gelar di Minggu, 29 Mei 2016 jam 01. 45 WIB di Stadion San Siro Milan.

Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid
Jadwal Final liga Champions 2016
Real Madrid vs Altetico Madrid

Pertandingan pada babak Final telah pada pastikan akan jalan begitu sengit. Mengingat jika duo Madrid ini yaitu musuh bebuyutan, baik di liga Champions ataupun di perserikatan Inggris. Final liga Champions isu terkini ini mungkin saja sebagai peluang Atletico Madrid buat bisa membalas kekalahan yang pernah ditelannya saat bertemu menggunakan Real Madrid di perserikatan Champions ekspresi dominan 2014 saat kemudian.

Melihat hasil musim 2014 silam, Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid menggunakan prolehan score yang ciamik, yaitu 4-1 dalam pertandingan final liga Champions. Jika lihat performa Atletico Madrid yg akhir-akhir ini sangat ciamik, tidak menutup peluang Bila bisa menyeimbangi permainan dari Real Madrid atau bahkan pula menundukkannya dan  membawa pulang gelar pertama liga Champions, meskipun memang tentu bukan masalah yang mudah buat menumbangkan yg miliki 10 kali kampiun liga Champions itu.


  • ROYALVIEWER (Increase Youtube Viewer BOT) : DOWNLOAD


Rendezvous antara 2 tim asal Spanyol ini semakin membuat catatan apik dominasi Spanyol dalam turnamen paling bergengsi di Eropa ini. Buat ketiga kalinya pada animo terakhir ini pemegang jawara perserikatan Champions berada pada tangan Spanyol. Real Madrid sendiri akan menghasilkan sebuah sensasi tersendiri jika demam isu ini berhasil keluar menjadi juaranya. Karena Zinedine Zidane baru saja meladeni sendiri alias menukangi klub pada pertengahan turnamen serta itu juga dalam keadaan yang cukup rancu.

Namun, kini   peluang akbar Zizou untuk mampu membawa Ronaldo dkk meraih gelar liga Champions yg ke-11 pun cukup akbar. Dinantikan saja nanti lepas 29 Mei 2016 apakah Real Madrid bisa meraih Undecima ataukah justru Atletico yg mampu mendapatkan gelar pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar